.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Membuat Sticky Note di HTML

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Asalamualaikum wr.wb

Sudah lama tidak posting di blog, maklum sibuk dengan kerjaan kantor dan kuliah yang bentar lagi mau ambil skripsi, heheh :D
Langsung aja, kali ini saya mau posting tentang pemrograman Web, bukan buatan saya sih. Saya mendapatkan aplikasi sticky note, semoga aplikasi yang sederhana ini bisa bermanfaat bagi temen-temen. Oh iya aplikasi sticky note berbasis web ini saya dapatkan di website www.htmldrive.net ,
di sana banyak banget fitur-fitur atau aksesoris untuk mendukung pemrograman web, cocok buat temen-temen yang lagi mengembangkan web atau lagi belajar tentang pemrograman web. disana ada learning tentang HTML,PHP,CSS3,JQUERY, pokoknya mah lengkap deh :D. Oh iya ampe lupa ini screen shoot dari aplikasi Sticky Note :

ini tampilan awal


Jika klik icon tambah, akan keluar note

form untuk isi notenya

setelah form note di isi dan disimpan

Langsung aja download filenya disini :

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat :)

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Membuat Sticky Note di HTML, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Selasa, 03 Desember 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to