Salam buat sahabat blogger, kali ini saya akan share pengetahuan tentang bagaimana membuat daptar isi secara otomati pada miscrosoft office word 2007, tentunya jika kita ingin membuat daftar isi maka kita akan melihat halaman satu persatu dan tentunya memakan waktu yang terlalu lama, nach caranya bisa saudara baca selengkapnya disini. Berikut langkah-langkah membuat daftar isi dengan menggunakan toolbar Table of contents.
- Silahkan mengetik di halaman kosong anda atau ketik tugas anda yang berisikan Judul dan sub pembahasannya.
- Judul yang anda buat di blog seperti misalkan �1. Latar Belakang� kemudian pada menu Home Toolbar styles klick �Heading 1� jika dia berubah letak dan warnanya bias di atur kembali.
- Jika dia merupakan Sub judul maka seperti �1. Pengertian Komputer� dan di bawahnya ada sub judul seperti �1.1. Jenis-jenis computer� maka yang di gunakan yaitu Heading 2 begitupula jika ada subjudul di bawahnya seperti �1.1.1. Spesifikasi computer� dan seterusnya.
- Jika sudah selesai semuanya maka bawah kursor anda pada tempat untuk meletakkan daftar isinya.
- Langkah selanjutnya masuk pada menu References.
- Klick toolbar Table of Contents dan pilih jenis table yang di inginkan seperti table �Automatic Table 1� maka muncul daftar isi anda dengan halaman yang lengkap.
- Selesai
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com
atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :