.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

2 Alamat Situs Website Tutorial Bahasa Pemrograman Lengkap

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

2 Alamat Situs Website Tutorial Bahasa Pemrograman Lengkap - Salam semuanya buat teman-teman, pada postingan kali ini, saya akan menunjukkan beberapa alamat situs website yang merupakan tempat belajar bahasa pemrograman yang berbasis web tentunya. Situs yang akan saya tunjukkan merupakan situs yang besar dan terkenal dan dimana situs tersebut tempat saya bernaung dan belajar juga. Langsung saja, berikut situs website tutorial bahasa pemrograman :
www.w3schools.com
Masih adakah yang belum tahu mengenai situs ini.?? Oke mari saya tunjukkan :D. Dari info internet yang saya dapatkan W3Schools ini adalah situs web untuk para developer web dengan bahasa pemrograman web seperti HTML, CSS, PHP, JAVASCRIPT, SQL, JQUERY, AJAX, XML, dan masih banyak lagi.
W3Schools ini dibuat pada tahun 1998 oleh Refsnes Data seorang software development di Norwegia dan mempunyai perusahaan konsultan. W3Schools ini gratis Lho.!!! dan selain versi onlinenya, ada juga yang versi offlinenya. Maksudnya adalah and dapat mengunduh dan menjalankannya tanpa menggunakan internet. Kalau teman-teman mau, boleh mintanya di komentar bawah :D. 
Mungkin sudah cukup ringkasan mengenai W3Schools ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda.


Situs selanjutnya, ialah TutorialsPoint. Situs ini merupakan situs yang masih baru dan didirikan pada tahun 2006 oleh tim yang terdiri dari beberapa orang (Lihat Disini untuk Team). Situs ini menurut saya sangat lengkap, baik bahasa pemrograman web, dekstop programming, marketing, management dan masih banyak lagi. Situs ini merekrut bagi yang ingin menjadi penulis di situsnya, dan akan dibayar mahal sekitar $250 - $500 per tutorial tergantung pada kualitas konten yang anda buat (Lihat Infonya). Cukup banyak bukan.?? Tapi dengan langkah yang tidak mudah tentunya. 

2 Alamat Situs Website Tutorial Bahasa Pemrograman Lengkap

Itulah beberapa situs yang dapat menjadi referensi untuk proses belajar anda. Dan masih banyak situs-situs website yang masih belum saya ketahui, intinya terus belajar dan mencari tahu lagi apa yang belum tahu :D. Semoga tutorial 2 Alamat Situs Website Tutorial Bahasa Pemrograman Lengkap ini dapat bermanfaat bagi anda. Terima kasih.

    Update Contact :
    No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
    No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
    Email : Fajarudinsidik@gmail.com
    NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

    No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
    No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
    Email: Fajarudinsidik@gmail.com


    atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

    ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
    Alhamdulilah hirobil alamin

    وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


    Artikel 2 Alamat Situs Website Tutorial Bahasa Pemrograman Lengkap, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Senin, 28 Desember 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

    Tawk.to