.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Membuat CRUD Data Karyawan dengan PHP, MySQLi dan Bootstrap 3

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan script source code dan demo CRUD (Create, Read, Update, Delete) di PHP dan MySQLi dan tentunya dengan framework CSS yang powerfull Bootstrap 3. Mengapa Harus MySQLi.? karena pada versi PHP 7 Query MySQL sudah deprecated (usang serta tidak di dukung lagi) dan tidak bisa digunakan, anda juga bisa membaca bahasan saya sebelumnya tentang MySQLi pada artikel tentang Koneksi database MySQLi, oleh karena itu mulai dari sekarang mari kita belajar MySQLi untuk menyesuaikan perkembangan dari PHP 7, agar kita siap dalam berperang dengan kode. Baiklah berikut ini contoh crud menggunakan PHP, MySQLi dan Bootstrap 3 yang saya buat, fitur yang tersedia adalah
  • Menampilkan data karyawan
  • Edit data karyawan
  • Input data karyawan baru
  • Delete data karyawan
  • Menampilkan data detail karyawan
  • Halaman merubah password


Fitur di atas merupakan, fitur CRUD yang telah dibuat, untuk screenshoot belum saya upload semua karena terbatasnya koneksi internet saya (hehehe), untuk demo dan link download source code dari CRUD PHP, MySQLi dan Boostrap 3 bisa anda lihat di link berikut ini :



Semuanya sudah saya berikan mulai dari demo dan link download source code yang bisa anda pahami untuk membantu anda dalam belajar migrasi dari MySQL ke MySQLi, semoga tutorial ini bisa bermanfaat bagi semuanya yang membaca artikel ini, Selamat Belajar.

Happy Coding & Programming


Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Membuat CRUD Data Karyawan dengan PHP, MySQLi dan Bootstrap 3, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Rabu, 23 Desember 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to