.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Kontrol Running Text menggunakan Android

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam Inovasi..


Kali ini kami akan sedikit memberikan tutorial produk kami yang terbaru dari elmech robotics yaitu kontrol running LED menggunakan android. Adapun sistem kerjanya seperti gambar dibawah ini.



Untuk kontroler kami menggunakan arduino Nano serta komunikasi menggunakan bluetooth. Untuk peletakan kontroler arduino Nano dapat dilihat pada gambar di bawah ini.

Nah langsung saja akan saya jelaskan mengenai program android terlebih dahulu, tampilan android dalam running text ini terdiri dari beberapa tampilan atau xml, Yaitu
  1. Splashscreen
  2. Login
  3. Koneksi, yang terdiri dari 2 mode yaitu Paired Device (device bluetooth yang sudah tersinkronisasi sebelumnya) , atau Search Device (melalui pencarian device bluetooth terdekat)
  4. Tampilan kontrol yang digunakan untuk pengaturan ( Tanggal, Jam, Kecerahan, dan tentunya Text)
berikut adalah tampilan dari program androidnya,

Oke langsung saja kita menuju program, untuk download Apk langsung saja klik di sini






Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Kontrol Running Text menggunakan Android, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Kamis, 24 Desember 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to