.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

30 Rahasia Wanita Untuk Para Programmer

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ini dia bacaan yang ditunggu tunggu buat para GEEK PROGRAMMER kaya kite kite ini gan.Wkwkwkwkwkwk...

Udah ah baca aje ndiri, RELAINC ANDRO, ngerasa JONES kalo nyeritain terlalu banyak..hehehehehehe   Gx perlu ketawa dan nyengar nyengir sendiri gitu gan..
30 Rahasia Wanita Untuk Para Programmer
Geek Programmer - Relainc Andro

INI DIA 30 RAHASIA WANITA BUAT PARA PROGRAMMER
  1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis didalam  hatinya.
  2. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu  menyakiti hatinya,lebih baik kamu  beri dia waktu untuk menenangkan hatinya  sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.
  3. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang  yang paling dia sayang(karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus  di tengah jalan).
  4. Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seoranglelaki,lelaki itu akan sentiasa ada  di pikirannya walaupun ketika dia sedang denganlelaki lain.
  5. Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam  matanya,dia akan cair seperti coklat!!
  6. Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu  cara  menerima pujian.
  7. Jika kamu  tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengah mati,tolak  cintanya denganlembut,jangan kasar karena ada  satu semangat dalam  diri wanita yang kamu  tak akan  tahu  bila dia telah membuat keputusan,dia akan  melakukan apa  saja.
  8. Jika seorang gadis sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu  tolak cintanya,biarkan dia untuk seketika.Jika kamu  masih  ingin menganggap dia seorang kawan,cobalah tegur dia perlahan-lahan.
  9. Wanita suka  meluahkan apa  yang mereka rasa.Musik,puisi,lukisan dan tulisan adalah cara  termudah mereka meluahkan isi hati mereka.
  10. Jangan sesekali beritahu kepada perempuan tentang apa  yang membuat mereka langsung merasa tak berguna.
  11. Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita.
  12. Bila pertama kali lelaki yang dicintainya sedang diam memberikan respon positif,misalnya menghubunginya melalui telepon,si gadis akan bersikap acuh  tak acuh  seolah-olah tidak berminat,tetapi sebenarnya dia akan  berteriak senang dan tak sampai sepuluh minit,semua teman- temannya akan  tahu  berita tersebut.
  13. Sebuah senyuman memberi seribu  arti bagi wanita.Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita.
  14. Jika kamu  menyukai sorang wanita,  mulailah dengan persahabatan.Kemudian biarkan  dia mengenalmu lebih dalam.
  15. Jika sorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar,tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu.
  16. Tetapi jika dalam  waktu yang sama dia menghubungimu atau menunggu panggilan darimu,teruskan usahamu untuk memikatnya.
  17. Jangan sesekali menebak apa  yang dirasakannya.Tanya dia sendiri!!
  18. Setelah sorang gadis jatuh cinta,dia akan  sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal.
  19. hatisorang gadis,bacalah buku-buku cinta.
  20. Bila setiap kali melihat foto bersama,yangpertama dicari oleh wanita ialah siapa yang berdiridi sebelah buah  hatinya,kemudian barulah dirinya sendiri.
  21. Mantan pacarnyaakan  selalu ada  di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan  berada ditempat teristimewa di hatinya!!
  22. Satu ucapan 'Hi' saja  sudah cukup menceriakan harinya.
  23. Teman baiknya  saja yang tahu  apa  yangsedang dia rasa dan lalui.
  24. Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata- mata  untuk menggaet kawan  mereka yang paling cantik.
  25. Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.
  26. Semua wanita menginginkan seorang lelaki yang dicintainya  dengan sepenuh hati.
  27. Senjata wanita adalah airmata!!
  28. Wanita suka jika sesekali orang  yang disayanginya memberi surprise buatnya(hadiah,bunga atau  sekadar kata-kata romantis).Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati.Dengan ini dia tak akan  ragu-ragu terhadapmu.
  29. Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya.So,kalau mau  memikat  wanitapandai-pandailah.
  30. Sebenarnya mudah mengambil hati wanita kerena apa  yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa.

 begitulah wanita.. Selalu Benar dimanapun mereka berada.Wkwkwkwkwkwk
Tapi memang Special untuk Makhluk Ciptaan Allah yang satu ini.
Sekian untuk artikel mengenai 30 Rahasia Wanita Untuk Para Programmer


Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel 30 Rahasia Wanita Untuk Para Programmer, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Kamis, 26 Maret 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to