.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Free Download Apache2Triad 1.5.4 Gratis Selamanya

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Apache2Triad bisa juga disebut sebuah distribusi perangkat lunak webserver, karena dia menyediakan semua kebutuhan aplikasi web. Agar platform windows dapat dijalankan kita harus menggunakan web server (Internet explore, firefox, mozila, dll). Tempat untuk melakukan pengolahan dan manajemen data disebut Data Acces Logic dan dilakukan oleh DBMS. Untuk program editornya saya sarankan menggunakan PHP Coder Pro karna lebih mudah dan akurat dalam pengerjaannya, jika di bandingkan dengan notepad program ini dapat mericek secara otomatis apabila anda salah dalam penulisan kode HTML dengan memberikan tanda warna merah pada tulisan anda. program ini bisa anda download secara gratis di bawah ini.




saya mengkoneksikan Ms Visual Basic dengan Apache2Triad 1.5.4 dengan database Phpmyadmin.

1. Download Apache2Triad 1.5.4


Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Free Download Apache2Triad 1.5.4 Gratis Selamanya, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Senin, 23 Maret 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to