.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

BBM Mod Theme Batik dan Wayang Apk v2.0.6.30

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

BBM Mod Theme Batik dan Wayang Apk v2.0.6.30 - Kali ini RELAINC ANDRO akan kembali memberikan koleksi-koleksi BBM Mod. Dengan tema BBM Mod kali ini adalah Batik dan Wayang. Sebagai warga negara yang baik pastinya kita harus mencintai budaya yang ada ditanah air Indonesia ini. Tema batik kali ini lebih terkesan elegant dan mempunyai unsur yang mewah, sementara untuk wayang tampilan background nya hampir sama dengan wayang-wayang pada umumnya yang kita biasa lihat pada lukisan sehingga lebih sederhana dan simple.

BBM Mod Theme Batik dan Wayang Apk Terbaru

Download BBM Mod Themes Batik dan Wayang Versi 2.0.6.30 Apk sangat simple dan elegant ini tidak mempunyai banyak fitur, hanya saja anda akan melihat background yang lebih menarik. Dengan install BBM Mod ini anda sudah ikut melestarikan budaya jawa yang merupakan warisan dari nenek moyang. Langsung saja anda dapat melihat tampilan jika menginstall BBM Mod Tema Batik dan Wayang ini. 

Tampilan BBM Mod Tema Batik dan Wayang :

BBM Mod Theme Batik dan Wayang Apk Terbaru

BBM Mod Batik : Download via Mediafire.

BBM Mod Theme Batik dan Wayang Apk Terbaru

BBM Mod Wayang : Download via Dropbox.

Demikian artikel kali ini tentang BBM Mod Theme Batik dan Wayang Apk Terbaru. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel BBM Mod Theme Batik dan Wayang Apk v2.0.6.30, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Jumat, 27 Maret 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to