.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

STRATEGI KULIAH TANPA BIAYA? INI TIPS TRICK (EPS 1)

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh



Masalah Ekonomi ? Bukan Hambatan Kuliah LAGI...!!


Banyak tokoh nasional yang lahir dari dunia kampus, padahal banyak di antara mereka yang berasal dari kelompok masyarakat yang dikategorikan kurang mampu secara ekonomi, atau bahkan terpinggirkan secara sosial. Banyak pula di antaranya yang berasal dari pelosok-pelosok pedalaman atau daerah terpencil. Namun, akhirnya mereka bisa membuktikan pada dunia bahwa mereka BISA SUKSES. Apa kuncinya
?tidak lain dan tidak bukan adalah KULIAH di perguruan tinggi.


Jadi kalau Anda ingin sukses seperti mereka, maka Anda harus kuliah. Kuliah dapat meningkatkan status atau kelas sosial seseorang, bahkan keluarga dan masyarakatnya.
Kuliah seperti apa yang dapat menjadikan seseorang sukses ?

Kuliah yang dapat merubah cara berpikir, bertindak danberperilaku seseorang. Jadi apabila Anda memutuskan  untuk kuliah di perguruan tinggi maka bersiaplah untuk merubah cara berpikir, bertindak dan berperilaku ke arah cara berpikir, bertindak danberperilaku yang membawa kesuksesan.
Maka  jadikanlah  kuliah  yang  dilaksanakan  merupakan  sarana untuk   merubah   cara   berpikir,   bertindak   dan   berperilaku   serta memperluas wawasan dan jaringan (silaturrahim) dengan lingkungan yang lebih luas. Dari sini maka diharapkan kuliah yang dilaksanakan dapat memberikan kesuksesan bagi hidup seseorang.

Ada  beberapa  hambatan  yang  biasanya  menjadi  penghalang untuk melaksanakan kuliah atau menjadikan kuliah tidak sukses. Hambatan-hambatan itu antara lain adalah masalah ekonomi. Masalah  ekonomi  merupakan  hambatan  yang  paling  sering dikemukakan   orang  untuk  tidak  kuliah   atau  berhenti  dari  kuliah Memang, semakin tinggi biaya hidup maka otomatis biaya kebutuhan keluarga pun semakin tinggi. Maka banyak keluarga yang terpaksa memberhentikan anak-anaknya dari sekolah dengan alasan ketidakmampuan ekonomi. Pendapatan orang tua mereka hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan dasar hidup mereka. Padahal, ketahuilah ! BAHWA DALAM KULIAH, KESULITAN EKONOMI DAPAT DIATASI !. Ingat, kuliah adalah sarana untuk belajar mandiri dan pintu menuju kesuksesan di masa depan. Dalam pembahasan selanjutnya akan dikemukakan trik-trik untuk mengatasi kesulitan ekonomi dalam kuliah. Jadi, TIDAK ADA ALASAN UNTUK TIDAK KULIAH HANYA KARENA ALASAN EKONOMI !! 
Paling tidak, ada empat jenis biaya yang harus dikeluarkan ketika seseorang kuliah, yaitu :
1.   Biaya uang kuliah (SPP, Praktikum, Ujian, dll);

2.   Biaya buku dansumber rujukan perkuliahan yang lainnya;

3.   Biaya tempat tempat tinggal;

4.   Biaya kebutuhan hidup (makan, transportasi, dll).


Oke, Baca terus kelanjutan Informasinya ya di Trick Berikutnya, Salam RELAINC ANDRO.


 
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel STRATEGI KULIAH TANPA BIAYA? INI TIPS TRICK (EPS 1), Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Rabu, 25 Maret 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to