.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

5 Cara Efektif Menghasilkan Uang dari Blog

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Menghasilkan dan meraup uang melalui media blogging bukan hal yang baru lagi.Banyak pelaku bisnis online yang cerdas dalam memanfaatkan perkembangan blogger yang begitu cepat sebagai ladang penambah penghasilan mereka.Apakah saya bisa ? siapapun bisa berhasil menjadi seorang Marketer sukses, asalkan anda memang benar-benar niat menggeluti dunia bisnis online.

Tidak ada yang tidak mungkin selama kita percaya bahwa hal tersebut bisa anda raih.Banyak orang yang sukses menjadi blogger yang hanya bermodalkan sebuah blog gratisan dengan info-info yang mungkin banyak dicari orang.Tidak hanya informasi,hoby dan kegiatan anda pun bisa dituliskan lewat blog dengan gaya tulisan yang menarik dan sedikit unik.

Banyak sekali macam dan jenis yang bisa anda tukarkan menjadi uang di internet.Menjual jasa contohnya,dengan kahlian SEO yang anda miliki,ini sudah jelas membuka pintu penghasilan uang ( Money ) terbuka lebar untuk anda.Membuka bisnis jasa seo adalah solusi tepat Online business yang menawarkan penghasilan begitu menggiurkan saat ini.Mengingat alogaritme google yang semakin hari semakin ketat.

Ingin tau cara menghasilkan uang lewat blog ? atau mungkin anda sudah mencoba tapi belum memperoleh hasil yang efektif ? Mungkin artikel ini bisa menjadi solusi untuk menghasilkan uang lewat media blogging.

1. Ikut Serta Menjadi publisher iklan.
Pihak ketiga sumber penghasilan online semacam Adsense kini sudah bertebaran dengan program dan tujuan yang berbeda-beda.Jika anda memiliki traffic yang lumayan tinggi,mengapa tidak mencoba solusi yang satu ini ? Menjadi publisher sebuah penyedia iklan PPC atau iklan sejenis dengan imbalan rupiah per kliknya adalah solusi cerdas yang patut anda coba.

Caranya cukup mudah,anda tinggal daftarkan blog anda di program mereka.Pasang iklan yang sudah disediakan dan biarkan pengunjung mengisi saldo blog anda.Program yang saya madsud disini adalah :
  • PPC ( Pay per Click )
  • Paid Review ( Penghasilan iklan melalui pihak broker )
Untuk PPC sendiri menghitung penghasilan berdasarkan hasil klik iklan yang dilakukan oleh pengunjung blog anda.Secara umum,agency penyedia iklan PPC membayar Rp.300 per kliknya seperti Kliksaya,sitti,dan kumpul blogger.
Sedangkan pada bagian Paid Review anda memerlukan pihak ketiga untuk mempromosikan situs anda.Program ini memiliki kelebihan menonjol yakni anda tidak perlu bersusah payah mencari Advertizer (pemasang iklan) karna mereka sudah membantu anda untuk mengasumsikan blog kepada si pemasang iklan.Namun dari sisi kelemahan,harga atau penghasilan anda akan terpotong sebagai bentuk pembayaran dari broker tersebut.
2. Menawarkan dan Menjual Jasa .
Menjual jasa mungkin terdengar sulit dan berat.Tapi inilah bisnis yang super menjanjikan,mematahakan masalah orang lain dengan jasa anda adalah sumber penghasilan yang menjanjikan menurut saya.Orang tidak bisa membuat blog,namun dengan adanya jasa anda.Orang akan membayar untuk sebuah blog melalui jasa anda.Banyak jasa yang bisa anda tawarkan berdasarkan keahlian dan kemampuan yang memang benar-benar anda kuasai seperti contoh kecil :

  1. Menulis artikel ( writing article )
  2. Jasa SEO
  3. Web Development ( jasa web/blog desiger )
Strategi memang diperlukan dalam hal ini untuk meyakinkan pelanggan akan kemampuan yang anda miliki.Misalkan dengan berbagi sesuatu yang memang berhubungan dengan jasa yang anda tawarkan seperti jika anda membuka jasa seo,maka cobalah rangkai blog anda dengan artikel seo yang berkualitas.Dengan begitu,konten anda akan membuktikan bahwa anda benar-benar ahli dalam hal ini.
3. Menggeluti dunia Afiliasi.
Afiliasi atau sumber penghasilan yang berasal dari komisi atas penjualan suatu produk orang lain merupakan bisnis kreteria menarik.Betapa tidak ? Bisnis ini mampu menghasilkan komisi sampai 70% dari harga masing-masing barang yang berhasil kita jual.Wow,ini baru bisnis!!
Jika anda menginginkan solusi bisnis yang mampu di jalankan dari rumah,bisnis ini mungkin sangat cocok untuk anda tekuni.Dengan sedikit usaha dan kerja keras dalam berdistribusi mungkin bisa membuat anda sedikit lebih sukses dalam menjalaninya.
Saya sendiri masih awam dan baru mencoba beberapa program seperti Amazon dan Clikbank.Banyak blogger yang sukses di bidang ini yang tentunya sudah ahli dan punya trik tersendiri untuk mengatasi kebuntuan afiliasi.Jika ingin sukses,konsitensi dan banyak belajar adalah solusinya.
4. Menyediakan Space Iklan di blog.
Jika blog anda masuk dalam kategori blog berkualitas dengan traffic yang menjanjikan.Membuka ruang iklan adalah solusi yang akan mendatangkan uang untuk anda.Banyak pemasang yang membutuhkan media promosi tepat dari produk atau jasa mereka seperti blog anda saat ini.Untuk biaya bisa anda tentukan sendiri yang di hitung berdasarkan traffic blog,posisi banner dan waktu yang sudah ditentukan.
Jika anda ingin sukses pada point ini,tingkatkan pengunjung anda dan buat review iklan semenarik mungkin agar blog anda mampu menggaet banyak pemasang iklan.
5. Berjualan secara online melalui blog.
Bisnis jual beli atau sering kita sebut e-commerce berupa toko online kini sudah menjamur kemana-mana.Biaya yang minim dan pangsa pasar yang luas adalah alasan utama mereka menomor satukan jalur ini.Anda bisa menjual segala sesuatu yang mungkin menjadi kebutuhan banyak orang seperti Baju,jam tangan dan kalau ingin yang lebih besar jual beli mobil dan properti.
Tidak hanya itu,jika anda mempunyai keahlian dalam mendesain template atau blog.Hal ini bisa anda manfaatkan dengan baik untuk meraup keuntungan tanpa modal sepeserpun.Jika orang beranggapan bahwa membuka toko online melalui blog kurang profesional adalah salah besar.Keberhasilan tidak ditentukan oleh hal itu,melainkan bagaimana cara anda menyikapi dan menyiasati hal tersebut.
Itulah cara saya menghasilkan uang lewat blog dan bagaiman dengan anda.Apakah ingin meniru tips dan solusi diatas ? Atau sudah punya rencana sendiri ? Sekian dan terima kasih.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel 5 Cara Efektif Menghasilkan Uang dari Blog , Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Kamis, 09 Juli 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to