.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

6 Cara Meningkatkan Penghasilan Iklan PPC

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

6 Cara Meningkatkan Penghasilan Iklan PPCSudah tidak heran lagi jika kita menemukan blogger yang memasang banyak iklan di blognya untuk memperoleh earnings (pendapatan ) yang tinggi.Namun hal itu tidak selalu maksimal dalam mendatangkan uang.Saya pernah mengikuti eksploitasi blog seperti ini dan memang untuk mengumpulkan receh demi receh tidaklah mudah.Namun anda harus tahu bahwa terdapat banyak cara yang efektif agar penghasilan iklan PPC meningkat.Mau tau Caranya ? Simak terus ya !!

Traffic atau lalu lintas sangat berperan penting dalam hal ini.Tanpa adanya lalu lintas pada blog,iklan yang kita pasang tidak akan ada yang klik.Terlebih untuk menghasilkan.Nah untuk itulah anda harus sadar betul bahwa traffic adalah sumber segala kesuksesan dari blog.Tanpa traffic,blog bagaikan tubuh tanpa darah yang lemas tanpa aktifitas.Nah,begitupun dengan usaha Make Monye Online yang banyak diminati,selain traffic.Anda juga harus mempunyai strategi khusus mengenai cara meningkatkan penghasilan iklan PPC.

Berikut bisa anda simak sedikit rahasia mengenai bagaiman kita bisa meningkatkan earnings iklan PPC lokal di blog yang sederhana dengan bumbu utama bahasa indonesia.

1. Tingkatkan sumber lalu lintas (traffic).
Sekali lagi saya tegaskan bahwa lalu lintas banyak berpengaruh untuk blog,termasuk dalam menciptakan uang melalui blog.Gali terus strategi anda untuk membuat traffic yang memiliki prospek panjang kedepannya.Dengan traffic,blog kita lebih mampu membuka segala jenis kemungkinan klik unik pada iklan yang berujung pada peluang penghasilan.

2. Pilih PPC Dengan harga klik Tinggi.
Memilih dan memilah PPC yang akan kita ikuti sangatlah penting.Percuma saja jika iklan banyak klik namun pendapatan tidak sebanding dengan kerja keras kita.Agar semuanya tidak sia-sia,pilih program ppc yang memang benar-benar membayar dan juga harga yang ditawarkan tinggi.Di indonesia,program seperti ini rata-rata membayar klik unik berkisar antara 500-300 rupiah.Silahkan browsing melalui mbah google tentang info PPC untuk memaksimalkan kreteria yang sesuai.

3.Cerdas Memilih UNIT Iklan .
Pilih unit iklan yang memang jika terpasang terlihat rapi dan pas dengan sikon ( situasi kondisi ) template sobat.Misalkan untuk sidebar rata-rata berukuran 300 x 250 dan header 728 x 90.Selain menentukan ukuran,jenis iklan juga memberikan kontribusi penting dalam hal ini.Pilih iklan yang memang memiliki topik sama dan memiliki tautan keinginan pengunjung untuk melakukan klik.Namun untuk adsense indonesia memang tidak mudah iklan sesuai dengan konten seperti Google adsense.Mungkin hal tersebut dikarnakan Advertizer yang minim dan persaingan program yang semakin hari semakin padat.

4. Menyamarkan Iklan dengan Konten atau Background.
Menyamarkan disini bukan berarti menjebak pengunjung dengan iklan yang tidak terlihat,tapi menyesuaikan iklan terhadap warna font,telebih jika anda mampu membuat iklan tersebut bukan seperti iklan PPC.Inilah salah satu rahasia yang saya dapat dari beberapa master bahwa iklan yang mempunyai kemiripan dengan konten atau istilah kasar " penyesuaian iklan " akan memberikan hasil optimasi Earning yang sempurna dan memiliki prospek bagus.Caranya ?

Untuk cara sangatlah mudah,sebagian besar program PPC yang ada di indonesia memberikan kebebasan untuk publishernya meng edit warna font,garis tepi dan warna link pada iklan.Nah,hal inilah yang harus anda manfaatkan untuk membuatkan iklan tersebut sama percis dengan warna font konten dan begitupun dengan link nya.

5. Menempatkan iklan di bawah judul Posting.
Mengapa hal ini masuk dalam daftar ? Seperti pengalaman yang sudah mas gusti dapatkan ketika masih ikut program PPC, memang posisi iklan di bawah posting memiliki kesempatan klik yang lebih bagus.Hal tersebut mungkin dikarnakan judul post merupakan hal pertama yang pengunjung lihat dan menurun ke bagian iklan.Ukuran iklan yang banyak di pasang yaitu 468 x 60 untuk banner dan bukan text link.

6. Menampilkan iklan Maksimal 3 Buah per Halaman.
Cara ini memang lebih ke aturan dan kenyamanan pengunjung.Sering kita temui blogger yang punya blog sarat akan iklan bergantungan tanpa aturan.Hal ini akan membuat pengunjung blog anda kesal,kemudian pergi dan tidak pernah kembali lagi.Untuk memaksimalkan hal ini,saya sarankan agar anda memasang setidaknya 3 slot iklan untuk jenis dan posisi yang berbeda.

Itulah 6 cara meningkatkan penghasilan iklan ppc yang memang sudah Mas gusti lakukan sendiri dan hasilnya pun lumayan memuaskan.Pengalaman memang susah didapat,tapi seiring berjalannya waktu dan ada kemauan untuk mencoba hal baru.Pengalaman berharga akan datang dengan sendirinya.Selamat mencoba dan semoga sukses.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel 6 Cara Meningkatkan Penghasilan Iklan PPC, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Kamis, 09 Juli 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to