.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Mengatasi Laporan Crystal Report Tidak Muncul Data

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Apakah anda pernah membuat Laporan Crystal Report namun datanya tidak keluar??? Mungkin bagi anda pemula dalam membuat Aplikasi VB yang menggunakan Crystal Report pasti ada yang mengalami hal ini. Secara koding sudah benar namun koq tidak keluar data ya?

Pengalaman kami, hal ini biasanya digunakan pada saat membuat Laporan Harian dari sebuah Aplikasi. Atau jika anda mempraktikan Tutorial Laporan Harian Crystal Report yang telah ada pada Blog ini, ada beberapa juga yang menanyakan laporan atau Data tidak keluar. hal ini dikarenakan Default dari laporan crystal report adalah menggunakan : To Date-Time oleh karena itu anda harus merubah menjadi To Date saja, tanpa ada time nya


Baca Juga : Cara Menghitung Selisih Waktu Pada VB 6.0

Berikut langkahnya.
Jika anda sudah Fix atau menyimpan File Crystal Report anda,
Klik File - Options - Reporting

Cara Mengatasi Laporan Crystal Report Tidak Keluar Data
Ubah menjadi To Date seperti gambar diatas
Kemudian satu lagi
Klik File - Report Options
Cara Mengatasi Laporan Crystal Report Tidak Keluar Data
Rubah menjadi To Date seperti gambar diatas

Kemudian silahkan anda coba lagi jalankan Project anda, gimana sudah keluar kan???
Jika tutorial ini bermanfaat, silahkan sebarkan keteman anda yang belum mengerti dan jangan lupa berkomentar di Blog ini atau jika anda ingin mendapatkan update dari kami, silahkan Follow Google Plus kami. Semoga bermanfaat untuk anda, dan sampai jumpa di Tutorial kami berikutnya.....
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Mengatasi Laporan Crystal Report Tidak Muncul Data, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Minggu, 05 Juli 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to