.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Cara Mengirim Project VB .Net Via Email

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Cara Mengirim Project VB .Net menggunakan Email. Pada Belajar VB kali ini akan dibahas mengenai Cara Mengirim Sebuah Project VB .Net melalui email. Bagi anda yang ingin bertanya kepada kami dan akan mengirim Project VB 6.0 maupun VB .Net biasanya akan mengalami kendala anda susah memberikan Attachment Project anda. Biasanya tidak bisa karena dianggap Virus.

Bagaimana Solusinya?
Apakah ada yang salah dengan kiriman Attachment kita? Selidik demi selidik ternayata jika kita mengirim Project VB .Net maka didalamnya ada File .EXE oleh karena itu dari pihak email GMAIL maupun YAHOO tidak boleh. oleha karena itu anda tidak bisa mengirim Project tersebut.

Bagi anda yang mengalami Hal yang sama seperti masalah diatas, maka disini saya akan memberikan sedikit tips untuk anda.

Pertama :
Jika anda akan mengirim File Project dengan Email saran saya. Anda buat Folder dan anda bisa Buat menjadi .rar maupun .zip

Jika sudah anda bisa buka Explorer Komputer anda
Klik Organize - Pilih Folder and search options

Cara Mengirim Project VB .Net Via Email
kemudian anda klik View - dan UnCheck (jangan di checklist) Hide Extensions
Seperti gambar dibawah :

Cara Mengirim Project VB .Net Via Email
Klik Apply kemudian Klik OK
Fungsi diatas adalah untuk memunculkan File Extension, jadi jika file anda yang tadi sudah dibuat .rar atau .zip maka akan kelihatan extension dari File tersebut.

Jika sudah, Silahkan Ganti .rar atau .zip file yang anda kirim ke email menjadi .doc

Artinya :
Kita akan mengganti Jenis file yang tadi .rar menjadi .doc, sehingga Email akan mendeteksi File yang akan kita kirim adalah Document bukan .rar.

Kemudian jika sudah semua, silahkan anda kirim file tersebut. Seharusnya anda bisa mengattach file tersebut.
Kemudian dari sisi penerima, untuk mengExtrak File anda, silahkan rubah menjadi .rar terlebih dahulu dan File siap untuk dibuka.

Demikianlah Cara Mengirim Project VB .Net Via Email, semoga bermanfaat untuk anda
Bagi anda yang ingin bertanya Tentang VB 6.0 maupun VB .Net anda bisa Berkomentar di Blog ini atau anda bisa kirim email ke Contact kami dengan Syarat anda Sudah Follow Google+ kami.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Cara Mengirim Project VB .Net Via Email, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Sabtu, 27 Agustus 2016. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to