.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

VB.NET :: Download aplikasi sistem informasi manajemen daerah ( SIMDA ) keuangan v 2.1

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Halo selamat siang semua, bagi ente yang belum tau itu apa aplikasi simda, dan pengen belajar gimana cara install nya, silahkan baca artikel ini. simda adalah hasil manifestasi kebutuhan dari pemerintah daerah yang di tuntut untuk menghasilkan suatu �produk� yang terintegrasi seperti contoh nya: penganggaran, penata usahaan, akuntansi dan keuangan. Yang kemudian di sebut sebagai SIMDA keuangan.
Ane tidak bekerja di permerintahan, tetapi kenapa ane bisa tertarik untuk membuat artikelnya karena banyak sekali netter yang nyasar mencari artikel yang sebenarnya berhubungan sama simda. karena simda menggunakan sql server, maka artikel yang nyasar itu tidak ada relevansinya (kecuali sedikit saja) dari simda itu sendiri, berikut link nya :http://www.itgagal.com/2011/07/10/mengatasi-masalah-pada-database-sql-server-yang-tidak-bisa-konek/
sebenarnya banyak blogger yang sudah menjelaskan tahapan download, installasi, hingga trouble shoting sampai dengan proeses aktivasi.
Untuk sejarah dan penjabaran lengkap aplikasi simda ente bisa kunjungi blog ini :
  • http://www.bpkp.go.id/sakd/konten/334/Sejarah-SIMDA.bpkp
  • http://www.bpkp.go.id/sakd/konten/333/Versi-2.1.bpkp
Jika ente ingin belajar simda dan mungkin juga ingin menginstall simda (khususnya keuangan), berikut adalah langkah-langkah besar nya :
  • 1. Download aplikasi simda keuangan
  • 2. Install aplikasi simda keuangan
  • 3. Proses aktivasi dan registrasi
  • 4. Pengoperasian simda keuangan

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel VB.NET :: Download aplikasi sistem informasi manajemen daerah ( SIMDA ) keuangan v 2.1, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Rabu, 24 Agustus 2016. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to