.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Cara Nonton Streaming Baru dengan IFLIX

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dizaman teknologi ini tayangan film bagus tidak saja melalui parabola di TV, banyak situs yang manawarkan berbagai macam film yang bagus melalui media internet salah satunya IFLIX.com, Iflix ini menayangkan berbagai jenis film mulai dari indonesia hingga luar negri yang sangat banyak pilihannya. 

Dimanakah saya bisa menonton film secara streaming ?
Anda hanya tinggal membuka situs play.iflix.com, disana anda bisa melihat film dengan hanya mendaftar/login via facebook/email anda.


Film apa saja yang ada di Iflix?
Cukup banyak, ada film holywood, korean, indonesian, Comedy, Drama, Chineese, Horror, Romantis, Scienfic dan lain-lain.





Apakah hanya Film saja?
Tidak, di iflix ada tv series atau orang indonesia sebut sinetron. Berikut series yang ditayangkan :

Apakah Iflix aman untuk anak-anak?
Ya, walaupun film holywood ada adegan panas ternyata situs ini memberikan film anak-anak yang bagus untuk buah hati anda, tentunya anak anda tidak bisa akses film selain anak-anak, hal ini dikarenakan ada pengaturan untuk Safety Kids.





Bagaimana kualitas ilm di iflix?
Sangat bagus, dengan kualitas HD anda bisa menonton layaknya TV parabola. Tapi ini disesuaikan dengan jaringan internet anda.

Apakah Iflix.com Berbayar?
Ya, situs ini berbayar. Hanya dengan Rp.39.000 anda bisa menonton secara streaming di situs ini, tapi tenang saja iflix memberi kesempatan untuk uji coba secara GRATIS selama satu bulan. Waahh, boleh dicoba yaa.

Demikian analisa saya mengenai tayangan streaming di Iflix, semoga bisa menjadi referensi sarana hiburan anda dan keluarga dirumah. :D


Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Cara Nonton Streaming Baru dengan IFLIX, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Rabu, 24 Agustus 2016. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to