.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Software Grosir Krupuk Sistem Point

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Software Toko Sistem Poin Hadiah
Software toko yang menerapkan sistem poin hadiah. Pelanggan akan mendapatkan poin yang bisa ditukar hadiah tiap kali belanja produk tertentu yang mengandung poin dengan total belanja minimum sejumlah tertentu. Sesuai konversi yang ditentukan, misal 1 poin harus belanja 100 ribu, maka pelanggan harus belanja minimum 100 ribu agar mendapatkan poin. Dengan ini diharapkan pelanggan akan memperbesar total belanjanya karena mengejar poin yang bisa ditukar hadiah.

Tentu omset toko akan menaik jika pelanggan memperbesar belanjanya dan tiap belanja selalu ke toko anda karena iming-iming poin hadiah. Salah satu sifat manusia adalah senang mengumpulkan sesuatu. Melanjutkan dari poin yang sudah didapat sebelumnya.

Mungkin dengan kecerdasan strategi berdagang anda dan digabungkan dengan software inilah yang akan meroketkan omset toko anda dan menembak mati para pesaing anda karena semua pelanggan lari ke toko anda mengejar dan mengumpulkan poin. Kalau hanya sekedar berdagang, banyak orang bisa berdagang. Pedagang yang punya setrategi jitu-lah yang akan sukses. Dengan pendekatan otak kanan, buatlah strategi agar pelanggan loyal selalu belanja ke toko anda. Berdoa kepada tuhan dan terapkan strategi jitu anda. Selamat mencoba, salam sukses berkelimpahan buat anda!

Ketika anda sukses, anda akan mempunyai energi lebih untuk melakukan segala sesuatu. Anda bisa bersedekah lebih banyak, anda bisa menyumbang tempat ibadah atau anda bisa menikmati dunia ini tanpa harus kehilangan akhirat. Anda bisa berhaji, anda bisa menghajikan orang lain, anda bisa membangun usaha lebih banyak lagi sehingga bermanfaat untuk sesama dengan membuka lapangan pekerjaa. Jika ada orang yang bilang "Cinta tidak bisa dibeli dengan uang", okelah mungkin ada benarnya. Namun cinta anda akan jauh lebih indah jika anda sukses dan banyak uang daripada anda tidak punya uang sama sekali.

Mungkin diantara anda ada yang pernah berpikir, sudah bertahun-tahun berusaha namun kok yang didapat hanya ini-ini saja. Tidak ada perkembangan yang berarti. Kami bisa pastikan, jika usaha atau toko anda masih hanya itu-itu saja, mungkin ilmu anda masih hanya itu-itu saja, atau mungkin strategi anda hanya itu-itu saja. Perlu menuntut ilmu yang lebih banyak lagi, perlu strategi yang lebih jitu. Ingat, memunutut ilmu itu tidak hanya di sekolah atau di kuliah saja. Menuntut ilmu bisa dari mana saja, termasuk dari orang-orang yang sudah lebih dahulu sukses daripada anda. Menuntut ilmu dari buaian ibu sampai liang kubur.





Unduh Software Trial nya : Download







Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Software Grosir Krupuk Sistem Point, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Minggu, 28 Agustus 2016. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to