.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Source Code Sistem Pendukung Keputusan Kenaikan Jabatan Metode AHP.Versi Berga Theme 2

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sistem pendukung keputusan kenaikan jabatan menggunakan metode Analytic Hierarchy Process (AHP)  merupakan sebuah aplikasi yang memeberikan nilai peringkat untuk setiap calon yang diseleksi. AHP merupakan  penggunaan matriks pairwise comparison (matriks perbandingan berpasangan) untuk menghasilkan bobot relative antar kriteria maupun alternative. Suatu kriteria akan dibandingkan dengan kriteria lainnya dalam hal seberapa penting terhadap pencapaian tujuan di atasnya (Saaty, 1986).

Pada aplikasi yang dibuat ini setiap kriteria akan dihitung nilai matrik Alternatif kemudian membandingkannya dengan kriteria yang lain berdasarkan tingkan nilai kepercayaan. setelah menentukan semua nilai untuk setiap kriteria yang sudah ditentukan disini peran AHP untuk menghitung nilai bobot dan memberikan informasi keputusan siapa yang berhak untuk mendapatakan jabatan baru berdasarkan nilai prioritas yang tinggi.

adapun bentuk dari aplikasi Sistem pendukung keputusan kenaikan jabatan metode AHP seperti pada gambar dibawah ini.

Source Code Sistem Pendukung Keputusan Kenaikan Jabatan Metode AHP.Versi Berga Theme 2

gambar diatas merupakan tampilan dari hasil proses perhitungan dengan metode AHP pada aplikasi sistem pendukung keputusan kenaikan jabatan. 
untuk mencoba di PC kawan-kawan dan bagi yang membutuhkan scripts SPK tersebut dapat didownload Pada link dibawah.

Download Scripts Sistem Pendukung Keputusan Metode AHP

Download Database SQL.



Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Source Code Sistem Pendukung Keputusan Kenaikan Jabatan Metode AHP.Versi Berga Theme 2, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Rabu, 24 Agustus 2016. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to