.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Cara mendaftar akun gratis di Id Hostinger

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Id Hostingermerupakan situs/web penyedia hosting atau tempat penyimpanan website gratis maupun berbayar yang menyediakan fasilitas yang banyak di butuhkan seseorang. Untuk itu, sebaiknya anda dapat menggunakan jasa penyedia hosting id hostinger sebagai tempat penyimpanan website anda dengan cara membuat akun pada Id Hostinger. Mengenai pembuatan akun pada id hostinger akan di uraikan pada artikel ini, untuk lebih jelasnya simak langkah-langkah berikut ini :
Langkah pertama anda harus memiliki akun email terlebih dahulu, seperti biasa tentunya sebuah website selalu meminta seseorang untuk memasukkan alamat emailnya pada saat melakukan pendaftaran.
Selanjutnya anda akses alamat website www.idhostinger.comdan buatlah akun anda dengan mengklik tombol buat akun atau menu Order sekarang, pada menu tersebut akan di tampilkan form pendaftaran akun dan masukkan data-data anda dengan benar seperti nama, e-mail, password dan kode verifikasi, selanjutnya tekan tombol Buat Akun. Perhatikan gambar di bawah ini :



Setelah akun anda berhasil di buat maka akan di kirimkan link verifikasi pada kontak e-mail anda lalu buka akun email anda lalu klik link verifikasi tersebut.
Setelah anda klik link verifikasi tersebut maka akun anda akan segera di aktifkan


Itulah cara mendaftar akun di website www.idhostinger.comsebagai jasa penyedian hosting domain website yang anda bisa gunakan, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda serta tertarik untuk mendaftar dan menggunakan jasa Id Hostinger.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Cara mendaftar akun gratis di Id Hostinger, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Senin, 27 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to