.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Cara Mengunci folder tanpa software

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Mengunci data pada laptop atau computer merupakan hal yang sangat penting untuk mengamankan data-data yang ada di computer agar seseorang yang tidak dapat mengakses secara langsung data tersebut. Untuk mengamankan data ada banyak cara seperti mengunci windows, menyembunyikan data serta mengunci data tersebut, untuk mengunci data atau file ada banyak aplikasi yang biasa di gunakan seperti Folder Lock, Command front dan lain-lain. Untuk mengunci folder menggunakan Command Front Bisa anda bacat disini Akan tetapi untuk mengunci sebuah file atau data pada computer tidak selamanya menggunakan aplikasi. Nah, pada artikel ini akan di bahas cara mengunci data atau file tanpa menggunakan software. Agar tidak panjang lebar langsung saja masuk pada langkah-langkah berikut ini.
  1. Masuk di windows Explorer lalu cari folder file yang akan anda kunci.
  2. Klik kanan pada folder yang akan anda kunci lalu pilih properties.
  3. Setelah klik properties langkah selanjutnya klik tombol tab security pada kotak dialog Properties.
  4. Setelah anda klik tab security langkah selanjutnya anda klik tombol Edit lalu ceklist yang check deny perhatikan gambar di bawah ini.
  5. Setelah anda checklist, selanjutnya anda klik tombol ok jika muncul pesan atau informasi tekan tombol OK. 
  6. Jika anda ingin mengembalikan seperti semula tinggal lakukan ulangi langkah tersebut lalu checklist pada check Allow pada check full control.
  7. Selesai.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Cara Mengunci folder tanpa software, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Senin, 20 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to