.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Perintah mencetak option button menggunakan PHP

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Bahasa pemrograman PHP merupakan bahasa yang di gunakan untuk membangun sebuah website, untuk belajar bahasa pemrograman PHP bagi penulis memerlukan ketekunan dan kesabaran untuk mengetahuinya, untuk itu di samping saya memulai untuk belajar penulis akan menulis di blog ini sedikit demi sedikit yang penulis ketahui agar nantinya apa yang penulis ketahui dapat bermanfaat juga bagi pembaca atau bagi anda yang ingin belajar bahasa pemrograman PHP. Untuk pembahasan ini, penulis akan membahas perintah membuat atau mencetak option button menggunakan bahasa PHP. Berikut ini akan penulis uraikan tentang perintah tersebut.
<html>
<head>
<title>Latihan Bahasa PHP</title>
</head>
<?php
echo"Membuat option button Menggunakan Bahasa PHP";
echo"<form>
<input type='radio'>Laki-Laki<br>
<input type='radio'>Perempuan
</form>";
?>
</html>

Tag-Tag
                                               Keterangan
<html>
Menunjukkan bahwa bagian dari bahasa HTML, contoh untuk mencetak judul title maka harus menggunakan tag <html> dan di tutup dengan tag </html>
<head>
Menunjukkan bahwa bagian kepala yang didalamnya berisi tag judul yang akan di tampilkan di tab browser dan di tutup dengan tag </head> sebelum tag <body>
<title>
Menunjukkan bahwa tag untuk mencetak judul yang akan di tampilkan pada tab Browser. Seperti contoh di atas yang berujudul Latihan Bahasa PHP. Pada penulisan tag <title> akan di tutup pula dengan tag </title> sesudah penulisan title atau judul
<form>
Menunjukkan bahwa tag tersebut berfungsi membuat sebuah form penginputan. Penulisan tag <form> ditutup dengan tag </form> pada akhir penulisan.
<input type=�radio�>
Menunjukkan bahwa tag tersebut berfungsi membuat atau mencetak option button.
<br>
Menunjukkan bahwa perintah tersebut berfungsi untuk pindah baris.
<?php
Menunjukkan bahwa bagian tersebut merupakan bahasa PHP yang didalam tag tersebut tempat untuk meletakkan intruksi-intruksi untuk mencetak, melakukan pengoperasian seperti penjumlahan, perkalian, pengurangan, pembagian dan lain-lain. Pada tag <?php akan di tutup dengan perintah tag ?> sesudah penulisan intruksi didalamnya sekaligus untuk mengakhiri pengoperasian

Itulah penjelasan tentang tag-tag dalam membuat option button menggunakan bahasa PHP yang penulis ketahui, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.
Artikel bahasa pemrograman PHP :


Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Perintah mencetak option button menggunakan PHP, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Jumat, 24 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to