.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Cara menghapus virus bat dengan cepat tanpa menggunakan antivirus

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Virus Bat pada komputer terlalu sering kita jumpai, meskipun kelihatan tidak merusak system pada computer akan tetapi virus yang berekstensi bat tersebut dapat menggandakan dirinya pada saat user atau pengguna mengklik file tersebut, seperti yang sering muncul pada computer,  virus bat bentuknya seperti file command front yang namanya sesuai dengan nama file-file yang tersimpan pada computer, selain memperbanyak dirinya tentu juga virus tersebut memakai ruang pada tempat penyimpanan dikarenakan jika file tersebut sudah terlalu banyak pada computer. Selain itu, virus tersebut juga membuat user atau pengguna merasa tidak nyaman mengakses filenya karena setiap file yang di buka didalamnya terdapat file tersebut. Untuk mengatasi virus tersebut biasanya jika menggunakan antivirus untuk mencari atau menscan virus tersebut tidak akan di munculkan pada antivirus,
Untuk mengatasi virus tersebut agar tidak menggandakan dirinya di setiap file yang tersimpan pada komputer, penulis akan berbagi trik menghapus virus yang berekstensi bat secara cepat tanpa menggunakan antivirus. Cara tersebut cukup mudah yaitu Masuk di windows explorer dengan cara klik kanan pada tombol start kemudian klik windows explorer atau langsung menekan tombol Windows + E pada keyboard anda. Langkah selanjutnya anda klik salah satu drive anda misalkan drive D, lalu tempatkan kursor di kotak pencarian lalu ketikkan karakter .bat lalu tekan enter, maka automatis virus yang berekstensi bat tersebut akan di munculkan seperti nama file anda adalah belajar komputer jadi yang muncul adalah belajar komputer.bat dan hapus semua file yang berekstensi bat dengan cara blok semua file virus tersebut lalu tekan tombol Shift + Delete. Lalu tekan tombol yes untuk menghapus semua file tersebut. Sedikit penjelasan tentang penulisan .bat, maksud dari penulisan tersebut yaitu mencari file yang berekstensi bat,  jika anda mencari file atau virus yang berekstensi selain bat maka anda bisa melakukannya dengan mengetikkan tanda titik lalu di ikuti dengan ekstensi file atau virus tersebut. Untuk menghapus di drive lain anda tinggal mengulangi langkah-langkah tersebut.
Itulah sedikit trik cara menghapus virus yang berekstensi .bat atau berekstensi lainnya dengan cepat tanpa menggunakan antivirus yang penulis ketahui, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Cara menghapus virus bat dengan cepat tanpa menggunakan antivirus, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Minggu, 26 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to