.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

[Full Time] Cazorla 2 Gol, Arsenal Bungkam Fulham

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

[Full Time] Cazorla 2 Gol, Arsenal Bungkam FulhamLondon : Arsenal berhasil meraih poin penuh usai menundukkan tamunya Fulham 2-0 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (18/1/2014). Gelandang Santi Cazorla memborong dua gol The Gunners.

Cazorla membuka skor pada menit 56. Meneruskan umpan dari Jack Wilshere, sepakan kerasnya dari tengah kotak penalti gagal dihalau kiper Maarten Stekelenburg.
Lima menit berselang, Cazorla kembali mencatatkan namanya di papan skor. Dengan sepakan jarak jauh, dia kembali membobol gawang Fulham.
Fulham bukannya tanpa perlawanan. Pada menit 26, Steve Sidwell mengirim tembakan keras dari luar kotak penalti. Beruntung bagi The Gunners, kiper Wojciech Szczesny dengan sigap mampu menepisnya.
Lukas Podolski yang masuk sebagai pemain pengganti Arsenal juga memiliki beberapa peluang. Namun, usahanya tak ada yang membuahkan hasil. Hingga laga usai, skor tetap 2-0 untuk kemenangan Arsenal.
Dengan hasil ini, The Gunners tetap di puncak klasemen dengan 51 poin. Pasukan Arsene Wenger itu unggul satu angka atas Manchester City di posisi dua. (Jnp)
Susunan Pemain
Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Flamini, Wilshere, Cazorla, Gnabry, Ozil, Giroud
Fulham: Stekelenburg; Riether, Burn, Hangeland, Richardson; Dejagah, Sidwell, Parker, Kacaniklic; Dempsey, Berbatov

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel [Full Time] Cazorla 2 Gol, Arsenal Bungkam Fulham, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Sabtu, 18 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to