.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Cara mengcopy artikel yang tidak bisa di copy di blog

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Mencari tutorial atau artikel di internet  sudah pasti setiap mahasiswa, siswa, dan masyarakat umum yang mengerti tentang computer sudah pasti pernah melakukan pencarian di internet untuk menyelesaikan tugas-tugasnya. Namun, dalam satu hal terkadang ada situs web, blog yang biasanya memproteksi artikel  yang sudah di posting. Proteksi sebuah artikel merupakan hal yang wajar guna untuk mencegah terjadinya copy vaste maka tidak salah jika sebagian orang memproteksi artikelnya. Namun sebagian orang mengatakan bahwa seorang blogger yang memproteksi artikel yang di posting merupakan orang yang pelit ilmu yang hanya ingin menang sendiri.
Dalam sebuah kunjungan blog yang di proteksi artikelnya sangat membuat kita merasa kesal karena artikel yang dicari sudah menyangkut dengan tugas kita akan tetapi tidak bisa kita copy. Untuk mengatasi hal yang seperti itu kita tidak perlu bingung karena kita bisa mengatasinya. Pada artikel ini saya menggunakan browser google chrome. Perhatikan langkah-langkah dibawah ini untuk membuka blog yang  terproteksi atau di kunci artikelnya.
  1. Pada saat anda membuka situs yang di proteksi anda klik Customize and control  Google Chrome yang ada pada pojok kanan atas browser anda.
  2. Jika anda sudah klik Customize and control  Google Chrome langkah selanjutnya anda klik menu settings  sehingga muncul seperti gambar dibawah ini :
  3. Pada jendela menu settings anda klik Show advanced settings. lihat pada gambar diatas yang di lingkari warna orange.
  4. Langkah selanjutnya klik tombol content settings sehingga muncul seperti gambar di bawah ini.
  5. Pada option Java script anda pilih Do not allow any site to run Java Script lalu klik tombol Done.
  6. Jika langkah-langkah di atas sudah anda lakukan maka langkah selanjutnya buka situs yang di blokir tadi dan blok artikel yang di proteksi dan lihat hasilnya.
Sekian cara membuka proteksi artikel pada website dan blog. Mudah � mudahan artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.
Daftar artikel seputar dunia blogger.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Cara mengcopy artikel yang tidak bisa di copy di blog, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Selasa, 14 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to