.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Panduan Belajar Membuat Blog Seo Dengan Blogspot Gratis

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Menciptakan blog SEO itu memang tidak mudah dibutuhkan keseriusan dan teknik yang bagus untuk menghasilkan blog SEO. Dalam belajar membuat blog SEO disarankan mengupaya apa yang ada di blog untuk menduduki ranking 1 di google. Anda bisa belajar dengan panduan dari berbagai macam sumber yang sudah banyak di share. Pada kali ini saya akan memberikan sedikit bagaimana cara membuat blog SEO dengan simpel dan mudah di pahami.


Untuk mendapatkan tempat pada halaman pertama google itu adalah idaman banyak orang, agar sebuah websitenya mendapatkan traffic yang bagus setiap harinya. Memang ada juga sebuah blog/website tidak menggunakan teknik SEO tapi bisa diperingkat halaman 1 google, mengapa bisa demikian dikarenakan isi kontent diwebsite itu memang sangat benar-benar unik dan menarik jadi google memberi nilai tambah terhadap website tersebut. Silahkan simak berikut bagaimana belajar membuat blog SEO, siapa tahu dengan menyimak panduan ini dan bisa mempraktekan langsung.

Berikut hal-hal yang perlu kita pahami, pendukung agar blog kita menjadi SEO :
  • Judul Blog
  • Deskripsi Blog
  • Judul Tiap Artikel
  • Isi Konten
  • Template
  • Link artikel
#1. Judul Blog Yang SEO
Banyak orang yang tidak mengetahui hal satu ini, kebanyakan orang memberikan sebuah judul blog dengan seenaknya saja tapi sebenarnya penamaan judul blog berpengaruh terhadap sebuah blog. Usahakan penamaan blog yang menarik dan menyambung dengan konsep blog anda. Misalnya blog anda membahas kesehatan kita bisa ambil judul blog misalnya "Tips Sehat Keren" dengan begitu mendukung untuk mebuat sebuat blog SEO.

#2. Deskripsi Blog
Pemberian deskripsi blog memberikan penjelasan tentang apa web/blog anda. Dalam hal ini bisa anda melihat deskripi blog orang lain yang memiliki trafikyang baik. Usahakan membuat deskripsi blog yang menarik dari hal ini menambah daya tarik kepada user lainnya.

#3. Judul Tiap Artikel
Sebelum pemilihan judul artikel sebaiknya anda meriset keywords atau kata kunci tersebut dengan batuan tools adwords. Klik Disini.
Buatlah judul artikel yang mengandung keywords dan kombinasikan judul yang anda pilih agar lebih menarik. Pemilihan judul artikel yang tepat bisa menambah traffik blog anda.

#4. Isi Konten
Dalam penulisan konten upayakan semenarik mungkin dan tentunya jangan copas, karena hasil copas kebanyakan jarang di akses oleh mesin pencari. Didalam konten berikan kata kunci atau keywords sebaiknya tidak sesering mungkin. Isi konten yang baik dan menarik memberikan nilai plus untuk mesin pencari jadi blog anda berkesempatan menduduki pada halaman 1 di google.

#5. Template Blog
Template blog sangat berpengaruh dalam sebuah kinerja blog anda. Saran saya gunakan template blog yang SEO, template yang SEO mengandung berbagi tag seperti meta tag,title tag,heading tag dan keywods tag. Cari saja template SEO yang sudah banyak dibuat.

#6. Link Artikel
Pembuatan link pada setiap artikel kebanyakan sesuai dengan judul artikel yang kita pilih. Maka dari itu usahakan ganti link tersebut dengan keywords/kata kunci yang kita pilih. Sebagai contoh keywords yang kita ambil belajar SEO maka dalam penggantian link seperti ini http://jagoposting.blogspot.com/2014/03/belajar-SEO.html . Seperti inilah dalam penulisan link berikan tanda min (-) setiap 1 kata sebagai pemisah atau spasi.

Nah akhirnya selesai juga dalam upaya bagaimana belajar membuat blog SEO. Mungkin itu saja yang bisa saya berikan. Semoga hal-hal diatas memberikan manfaat dan sebarkan ke teman-teman lainnya. Terimakasih sudah mampir membaca artikel saya jangan lupa kembali lagi mampir. Salam Sukses ..

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Panduan Belajar Membuat Blog Seo Dengan Blogspot Gratis, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Sabtu, 15 Maret 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to