.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Rahasia Cara Menjaga Kesehatan Tubuh Tetap Fit

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tips menjaga kesehatan tubuh memang suatu hal yang selalu di cari supaya bisa diterapkan pada kehidupan kita. Pada dasarnya manusia diciptakan dalam keadaan sehat walafiat tergantung dari si manusia itu sendiri bagaimana dia menjaga dan merawatnya.


Oleh karena itu apakah anda ingin sakit?? pasti jawabanya tentu tidak akan mau, itu sudah pasti. Sebab ada pepatah bahwa kesehatan itu mahal, memang kenyataanya hal itu betul-betul benar. Lihat orang-orang yang terbaring sakit di rumah sakit mereka berharap terus supaya mereka sembuh dan bisa beraktivitas kembali.

Jadi mulai sekarang saran saya jagalah kesehatan anda dengan mulai yang kecil. Lewat artikel ini saya sedikit memberikan sebuah informasi mengenai Tips Menjaga Kesehatan Tubuh dengan tujuan agar para pembaca dan saya sendiri tetap terus bisa menjaga kesehatannya dan bisa sehat selalu. Semoga saja dengan artikel singkat ini bisa membantu anda semua tentunya. 

Tips Menjaga Kesehatan Tubuh. 

1. Selalu Berfikir Positif.
Mengapa dengan hal ini bisa membantu menjaga kesehatan?? Dengan anda berfikiran positif membantu keadaan tubuh menjadi rilex dan nyaman. Jika kita terbebani oleh pikiran masalah bisa membuat kita jadi stress, karena bahaya stress sangat dominan mengganggu kesehatan anda. Menurut survei yang ada stress merupakan penyebab penggangu kesehatan seseorang yang pertama. Semakin bertambahnya fikiran anda semakin pula juga menurun kesehatan anda. Jadi sempatkanlah untuk menyegarkan fikiran anda bisa meluangkan waktu dengan hoby anda atau bertamasya bersama keluarga, setidaknya anda bisa menghilangkan kepenatan anda sehari-hari.
Baca Juga Bahaya Merokok Bagi Kesehatan  Klik Disini

 2. Makan makanan yang sehat dan teratur
Untuk tips menjaga kesehatan tubuh yang kali ini memang sangat begitu penting. Dengan asupan gizi yang sempurna membantu menjaga kesehatan tubuh anda, dan tak lupa usahakan makan secara teratur. Untuk mencukupi gizi yang dibutuhkan oleh tubuh bisa berpedoman pada pepatah 4 sehat 5 sempurna , gizi yang harus dicukupi misalnya protein,vitamin,mineral dan karbohidrat. Zat-zat tersebut bersumber pada makanan yang sehat seperti buah-buahan,sayur-sayuran,daging dan susu. Atur porsi makan yang baik dan secara teratur, hindari makan berlebihan dan sebaiknya makan maksimal 3 kali sehari.
Baca Juga Program Diet Baik Untuk Kesehatan  Klik Disini

3. Olaharaga teratur
 Setelah mengatur gizi dan pola makan yang baik dan teratur harus di imbangi dengan olahraga yang teratur. Dengan berolahraga membantu memperlancar peredaran darah di dalam tubuh. Usahakan berolah setiap hari bisa pagi hari atau di sore hari, misalnya dengan hal yang kecil seperti senam dan lari-lari kecil. Bagi yang hari-harinya bekerja sempatkan untuk berolahraga sebelum berangkat kerja seperti peregangan otot. Jadi tubuh anda akan terasa lebih segar dan tentunya sehat.

4. Jagalah kebersihan.
Dari semua hal tips di atas mungkin yang terakhir ini yang harus lebih diperhatikan dan tentunya tidak melupakan hal-hal yang diatas. Karena dengan menciptakan kebersihan maka akan menghasilkan suatu kesehatan. Bisa anda lakukan dari menjaga kebersihan diri sendiri maupun kebersihan di sekitar anda.

Oke itu saja Tips Menjaga Kesehatan Tubuh yang bisa saya bagikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman lainnya dan jangan lupa mampir lagi. Terimakasih sudah menyempatkan membaca artikel saya. "Saran saya lebih baik menjaga kesehatan dari pada anda jatuh sakit."

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Rahasia Cara Menjaga Kesehatan Tubuh Tetap Fit, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Senin, 10 Maret 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to