.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Panduan Cara Mendapatkan Dan Memasang Widget Alexa Traffic Untuk Blogspot

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Untuk mendapatkan widget alexa sangatlah mudah meskipun bagi pemula sekalipun. Anda bisa mendapatkannya bisa melalui daftar terlebih dahulu ataupun langsung tanpa daftar. Pada kesempatan ini saya bahas yang langsung tanpa mendaftar. Pasti bagi banyak orang yang sudah lama berkecimpung di dunia blogger sudah banyak mengetahui bahkan sudah memakainya untuk kebutuhan web/blog.

Memang salah satu widget ini sangat membantu untuk mengetahui rank sebuah web seperti Traffic Rank dan Links In. Tapi jika web/blog anda dalam keadaan masih baru saran saya jangan memakai widget ini terlebih dahulu di karenakan akan memunculkan No Data, jika web/blog anda sudah berumur tua mungkin sudah memiliki rank kira-kira menunggu 2 bulan.


Untuk mendapatkan code Widget Alexa cukup mudah hanya dibutuhkan sekitar 5 menit bahkan tidak sampai segitu. Biasanya dengan memasang widget ini di blog memberi kesan keren situs tersebut. OKe langsung saja kita ke pokok pembahasan.

1. Masuk Ke Situs Resmi Widget Alexa 
2. Masukan Link Blog Anda, Sesudah anda memasukan link blog anda tekan Build Widget. Seperti gambar berikut :
 
3.  Akan Muncul Code Widgetnya, Pilih salah satu code dari ketiga pilihan Kemudian copi code tersebut. Seperti gambar berikut :

 4.  Setelah di copy code widget, buka dashboard blog anda , pilih menu Tata Letak kemudian pilih Tambahkan Gadget.
 
5. Setelah anda memilih Tambahkan Gadget, maka akan muncu berbagai pilihan menu. Carilah HTML/JAVASCRIPT jika sudah ketemu maka pilihlah.

 

6.  Code Widget yang sudah di copy maka pastekan coding di dalam HTML/JAVASCRIPT tersebut.

 

7. Jika sudah pilih SIMPAN.

Nahh akhirnya sudah selesai, semoga panduan ini bisa membantu kesulitan anda. Jangan lupa komentar yah, Terimakasih sudah mampir dan baca artikel saya. Baca Juga Artikel sebelumnya Cara Pasang Widget Fan Page Facebook.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Panduan Cara Mendapatkan Dan Memasang Widget Alexa Traffic Untuk Blogspot, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Senin, 24 Maret 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to