.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Rahasia Bagaimana Merawat Rambut Bercabang

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Rambut adalah mahkota wanita terindah, pada kenyataannya memang begitu adanya. Kebanyakan para wanita mengeluh akibat keadaan rambutnya bercabang yang diakibatkan kurangnya rasa ingin merawat rambut,ganti-ganti warna rambut dan akibat dari mesin penata rambut.

http://artikelmarketingblogger.blogspot.com/2014/03/merawat-rambut.htmlHasil yang di dapat dari akibat tersebut membuat keadaan rambut menjadi kering,kusam dan bercabang. Pada kenyataannya dari hasil survei para wanita mengalami rambut bercabang di akibatkan mengenakan penata rambut yang berlebihan seperti catok misalnya alat pemanas yang berfungsi untuk melurusan rambut.

Untuk mengurangi terjadinya hal seperti itu di harapkan kaum wanita untuk memikirkan bagaimana cara untuk merawat rambut agar tidak bercabang.

Ada banyak artikel yang membahas bagaimana cara mengatasi rambut bercabang salah satunya pada blog ini. Oke kalau begitu langsung saja kita bahas pokok permasalahannya.

5 Cara Merawat Rambut Bercabang 


1. Masker dan Kondisioner Rambut
Sebelum rambut anda mengalami rusak parah, sebaiknya biasakan menggunakan kondisioner sehabis keramas, karena dengan memakai kondisioner mampu menghaluskan rambut serta memudahkan untuk disisir. Dan gunakan masker untuk mengembalikan kelembaban rambut yang kering. Gunakan secara teratur dan terus menerus sampai dalam kondisi rambut anda benar-benar sehat dari rambut bercabang.

2. Vitamin Rambut
Jika anda dalam keseharian berada di luar ruangan, sebaiknya gunakan vitamin rambut, karena dengan vitamin rambut keadaan rambut anda menjadi sehat dan terlindungi dari sinar matahari yang menyebabkan rambut bercabang. Gunakan vitamin rambut pada saat anda selesai keramas, pada keadaan rambut setengah kering.

3. Potong Ujung Rambut
Cara yang satu ini paling efektif untuk mengatasi rambut rusak bercabang. Potong bagian ujung rambut secara merata atau dengan anda memilah-milah hanya rambut yang bercabang saja yang anda potong. Alhasil rambut bercabang anda akan hilang.

4. Hindari Menggosok Rambut Terus-Menerus.
Sebaiknya hindari menggosok rambut anda dengan kain kain kasar seperti handuk, karena di khawatirkan malah akan membuat rambut cebderung menjadi kering dan terlihat rusak bercabang. Jauh lebih baik biarkan rambut anda terurai dan kering dengan sendirinya.

5. Hindari Rambut Terkena Air
Usahakan rambut anda tidak terkena air yang mengandung klorin, biasanya air ini kita temukan pada air kolam renang. Klorin mengakibatkan efek kurang baik pada rambut, biasanya akan terasa kering dan lengket tidak terurai rambut.

Semoga dengan tips diatas rambut bercabang anda bisa teratasi.. Bagikan artikel ini kepada sahabat dan saudara lainnya yang sedang membutuhkan. Terimakasih sudah mampir dan membaca artikel saya.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Rahasia Bagaimana Merawat Rambut Bercabang, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Selasa, 18 Maret 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to