.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Cara membuat domain gratis di idhsotinger yang baru

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Domain atau alamat sebuah situs/website merupakan hal yang sangat penting karena alamat tersebut yang akan di akses oleh orang lain untuk mengunjungi website kita, ada banyak jasa penyedia domain di internet baik yang berbayar maupun yang free. Untuk membuat sebuah domain tidak semua berbayar akan tetapi ada juga yang menyediakan secara gratis akan yang membedakan jika kita menggunakan yang free maka ditambahkan dengan subdomain di belakang domain kita buat. Akan tetapi jika tujuan kita hanya untuk sekedar belajar maka yang menggunakan subdomain pun tidak jadi masalah. Pada kesempatan ini penulis akan berbagi tentang cara membuat domain secara gratis lewat www.IdHostinger.com. Untuk lebih jelasnya anda simak bagaimana langkah-langkah  membuat atau memesan domain berikut ini :

  1. Langkah awal yang harus anda lakukan adalah membuat sebuah akun di situs www.IdHostinger.com. 
  2. Setelah anda sudah memiliki akun, selanjutnya anda masuk/login dengan menggunakan akun anda. 
  3. Jika anda sudah berhasil login maka langkah selanjutnya anda klik pada menu hosting lalu klik Order Hosting Baru. 
  4. Setelah anda pilih Order Hosting Baru maka akan muncul pilihan  seperti gambar di bawah ini, lalu klik tombol Order pada paket gratis. 
  5. Langkah selanjutnya adalah ganti type domainnya menjadi Subdomain. 
  6. Masukkan nama domain anda dan pilih jenis Subdomainnya dengan cara mengklik tombol dropdown disamping nama domain yang anda masukkan. 
  7. Masukkan password dan konfirmasi password lalu klik lanjutkan. 
  8. Setelah anda klik lanjutkan maka anda akan di minta untuk memasukkan Verifikasi Kode, lalu masukkan kode yang tertera dan klik order. 
  9. Setelah anda klik tombol order maka selesai anda membuat sebuah domain yang gratis.
  10. Selesai. 

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Cara membuat domain gratis di idhsotinger yang baru, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Jumat, 02 Mei 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to