.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Tip cara mudah ngeROOT Xperia Z1

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

xperia z1 siapa sih yang tak kenal smartphone berkelas dari sony ini hampir semua kalangan pecinta smartphone mengenalnya :D. dan kali ini saya akan memberikan tip seputar xperia z1 yaitu tentang bagaiman ngeroot z1 dengan aman dan mudah supaya orang awam pun bisa melakukannya. Nah berikut caranya ?
Langkah-Langkahnya :
  • Download Vroot
  • Setelah mendownload aplikasi Vroot tersebut, install Pada PC/Laptop anda
  • Sesudah menginstall aplikakasinya, install driver  Xperia Z1 dengan cara memasukan Kabel USB Xperia Z1 tersebut dengan Mode Debugging ke komputer/laptop dan otomatis Drivernya akan terinstall.
  • Jika sudah terinstall maka tahap selanjutnya adalah dengan mencabut dan menyambungkan kembali Kabel USB keKomputer/laptop dengan Mode Debugging
  • Kemudian buka aplikasi Vroot, Tampilanya akan seperti gambar di atas.
  • Xperia Z1 akan otomatis Reboot dan jika sukses maka akan muncul pesan seperti di bawah ini
  • Setelah itu anda download aplikasi Superuser / Super SU di Playstore
  • selesai lah proses ngeroot anda mudah bukan.
nah pada tahap root ini harap lakukan dengan cermat dan jangan sampai ada kekeliruan supaya tidak terjadi yang tidak di inginkan pada ponsel anda , misal data hilang kontak hilang dan ke format kalau sebelum di root ponsel normal maka pastikan setelah di root ponsel anda juga kembali normal ok.
sekian dulunya tutorial tip root xperia z1 dari saya semoga bermanfaat.


Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Tip cara mudah ngeROOT Xperia Z1, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Minggu, 18 Mei 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to