.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Tips merawat baterai android supaya tahan lama

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

smartphone sekarang sudah merajalela dan saat ini ada jutaan pengguna gadget oleh karena itu perawatan pada ponsel anda sangat diperlukan dengan adanya tip  ini semoga dapat menambah keawetan dan tahan lama baterai ponsel atau smartphone anda kususnya android.
berikut ini tip nya :
1. Gunakan Selalu dalam keadaan Full
Maksudnya adalah, jika ingin menggunakan Ponsel smartphone android, biasakan memulainya dengan Full Baterai, karena baterai akan cepat rusak dan cepat karatan cellnya, pokoknya jangan gunakan smartphone dalam kondisi lowbat keseringan.
2. Cas 10-16 Jam saat awal pembelian
baterai merupakan sumber daya yang utama di perangkat ponsel , oleh karena itu saat pertama beli saya sarankan untuk di ces dulu minimal 10-16 jam supaya kondisi cell baterai lebih normal dan stabil..
3. Perhatikan Selalu Suhu
Mengapa selalu memperhatikan Suhu Baterai Anda.? Suhu panas ataupun Dingin bisa membuat baterai anda menjadi tidak optimal ,atau cepat lowbet, terutama saat anda bermain Game, atau saat berInternetan, jangan buat Baterai anda menjadi terlalu panas, karena itu bisa membuat Baterai smartphone Anda menjadi tidak tahan lama dan cepat ngedrop .

4. Matikan Saat ingin Mencas HP
jangan abaikan tip yang ke 4 ini karena ini hal sepela dan bisa berakibat fatal. 
5. Tunggu sampai Full lalu cabut
jangan gunanakan sebelum baterai anda benar-benar full charge, di kawatirkan sebelum baterai max di charge sudah di gunakan maka baterai akan cepat ngedrop.

sekian tip dari saya semoga menambah wawasan anda tentang dunia gadget dan semakin sayang perhatian dengan smartphone anda #pacar aja di sayang masak smartphonenya tidak :D



Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Tips merawat baterai android supaya tahan lama, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Minggu, 18 Mei 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to