.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Memasang widget artikel terbaru menarik di blog

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Widgetpada sebuah blog memang sangat di perlukan untuk mempermudah pengunjung blog atau visitor berselancar dalam sebuah situs web/blog, ada banyak widget yang dapat kita pasang pada halaman blog diantaranya, widget posting popular, head line news, posting terbaru dan lain-lain. Dengan adanya widget tersebut pengunjung dapat dengan mudah melihat postingan yang populer atau yang sering di baca serta headline news untuk menampilkan berita-berita terbaru dari situs penyedia berita. Begitupun widget untuk postingan/artikel terbaru untuk menampilkan postingan atau artikel yang baru saja di posting. Pada kesempatan ini saya akan berbagi pada sobat tentang memasang widget artikel terbaru pada blog. Untuk lebih jelasnya simak langkah-langkah berikut ini :
  1. Langkah pertama anda masuk di akun bloger anda 
  2. Setelah anda login dan masuk di akun anda, anda masuk di pengaturan tata letak. 
  3. Setelah muncul halaman tata letak, selanjutnya anda klik pada link Tambahkan Gadget pada bagian kiri halaman anda jika anda ingin menempatkannya di sebelah kiri halaman blog anda. 
  4. Setelah anda klik tambahkan gadget maka akan muncul kotak tambahkan gadget, selanjutnya anda cari widget HTML/JavaScript dan klik link tersebut sehingga muncul kotak teks. 
  5. Selanjutnya anda copy script di bawah ini lalu pastekan di kotak teks tersebut.
  6. Pada url: http://haris-larva.blogspot.com anda ganti dengan alamat blog anda.
  7. Kemudian pada bagian judul anda masukkan titlenya misalkan Artikel Terbaru. Setelah selesai anda kerjakan kedua langkah tersebut selanjutnya anda klik tombol simpan. 
  8. Setelah anda menyimpannya, selanjutnya untuk melihat hasilnya anda klik tombol lihat blog pada halaman admin anda.

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Memasang widget artikel terbaru menarik di blog, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Sabtu, 03 Mei 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to