.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

tips supaya akun facebook tidak mudah di hack

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

selamat malam, sebelum tidur baca dulu artikel dari saya semoga bermanfaat ya ? berikut tips dan trik untuk melindungi akun facebook anda supaya tidak di bobol , atau istilah kerennya tidak di hack lah oke kalau begitu langsung saja . saya kasih tau tips nya supaya tidak ada lagi dendam diantara teman yang telah kena hack atau yang menghack :v berikut tips nya


ini tips nya :

Beberapa tips agar password tidak mudah dibobol: 
1. Jangan menggunakan password yang sama untuk berbagai macam layanan, misalnya password email Anda sama dengan password friendster. 

2. Jangan mengklik link di email yang menyatakan Anda harus memverifikasi password Anda. Email ini dikirim oleh hacker. 

3. Jangan memasukkan password disitus selain yang memberikan layanan. Misalnya jangan memasukkan password yahoo di situs friendster untuk alasan apapun (misalnya import address book) atau import data lainnya. 

4. Sebelum login ke email atau yang lain, pastikan URL di browser Anda benar. Misalnya mail.yahoo.com bukan mail.yahoo-ltd.com atau yahoo- verify.com atau yang lain. 

5. Untuk rekening online seperti e-gold, klik BCA, paypal, sebaiknya Anda tidak mengetik password Anda lewat keyboard (karena hacker bisa membaca keyboard Anda dengan program keylogger). Gunakan On Screen Keyboard, Charakter Map, atau copy paste dari huruf acak. Selain itu perhatikan hal-hal berikut : 
1. Jangan menambahkan teman yang tidak kamu kenal. Pilih teman dengan jumlah mutual friendnya lebih banyak. 
2. Ganti password sesering mungkin usahakan setiap seminggu sekali dan buat password yang kuat dengan mencampurkan angka, huruf dan karakter spesial. Jangan pernah memberitahukan passwordmu kepada orang lain. 

3. Jangan memberitahukan alamat email kamu kepada orang lain atau disebarluasakan ke internet. Jika ingin di add seseorang sebaiknya menggunakan alamat URL profilmu atau gunakan Facebook Username untuk memperpendek URL tersebut.

4. Setelah kamu login pastikan kamu logout dan Clear Recent History dengan menekan (tekan CTRL+SHIFT+DEL untuk Mozilla) .Hal ini harus kamu lakukan terutama jika kamu di warnet. 

5. Pastikan alamat Facebook yang kamu akses adalah http:// www.facebook.com/ . 

6. Atur Info Profile yang kamu berikan seminim mungkin dan pada pengaturan privasi ( http:// www.facebook.com/privacy ) buat semua settingannya agar hanya dapat dilihat teman saja (Only Friends). 
tenang untuk cek apakah password yang kamu buat sudah kuat belum susunaan karakternya silakan bisa di tes di aplikasi buatan saya password meter disini . aplikasi ini akan mengecek password anda apakah sudah kuat belum atau masih lemah !!
sekian dulu tipsnya semoga bermanfaat ya ? 
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel tips supaya akun facebook tidak mudah di hack, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Sabtu, 17 Mei 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to