.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

Cara mudah bermain jaringan komputer

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

selamat malam sebelum saya kenalkan gns 3 apa itu ? saya kasih tahu nih berikut merupakan artikel yang merupakan suatu emulator yang bisa menjalankan jaringan realtime seperti aslinya sebenarnya software ini mengadopsi dari packet tracer pernah berkenalan dengan paket tracer kan ? oke langsung saja saya ajari asyiknya bermain jaringan komputer dengan gns 3
pertama download dulu aplikasinya disini dan kemudian install berikut appnya gns3 bisa di download di mari tinggal pilih mau menggunakan os windows atau linux atau mac berikut download  setelah download install ya ?
cara berikut nya setelah tahap install selesai maka kita menggunakan belum bisa karena iso routernya belum kita install oke untuk itu kita install dulu ya download isonya di mari  setelah semua ok.
lihat hasilnya sama seperti ini belum

 
tampilan awal gns3
setelah selesai install isonya kemudian coba jalankan dan untuk tutorial modul cara konfigurasi konsole nya dibawah ini ya  setelah semua siap senjata saatnya kita mulai jaringan dalam genggaman kita saat ini seolah kita punya jaringan komputer sendiri di kamar di kost atau dirumah tanpa biaya mahal murah bukan dan hemat bukan :D  sekian tutorial dari saya nanti kita sambung lagi masih ada lainnya kok.
Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel Cara mudah bermain jaringan komputer , Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Sabtu, 17 Mei 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to