.:: Jasa Membuat Aplikasi Website,Desktop,Android Order Now..!! | | Order Now..!! Jasa Membuat Project Arduino,Robotic,Print 3D ::.

iSimpleERP Beta

0 komentar


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
bismillaahirrahmaanirrahiim

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Lama tidak memposting blog karena kesibukan kerjaan dan lainnya.. kali ini saya akan coba post lain dr pada yg lain kayaknya....ehehhehee yg saya pos kali ini adalah program TA saya yg saat ini progressnya baru 95%an lah kurang lebih.. gak usah bertele2 monggo di liat..


Fixed Asset and Asset Management Integrated



User

Request for Funds

Expenses Reporting not need accounting knowledge

cash advance payment/realisation request for fund integrated with Google Cloud Message

Signature Setting with Digital Sign

Number format for all module.


Gambar di atas adalah Program Aplikasi TA (Tugas Akhir) saya, yg saya buat menggunakan VB6+Codejock untuk mempercantik tampilan serta MariaDB sebagai RDBMSnya.. adapun modul yg saya jadikan bukan smua modul yg ada di gambar ya...hehehhee bisa mabok ntar kalau smuany.. :D,
jd yg saya sertakan cuma module Expenses Management (Pengajuan Dana/Uang/Permintaan, Pencairan/Cash Payment dan Expenses Report) kemudian Module Finance Accounting (GL dan Kas Bank) serta Module Purchase Management (Request Order, Persetujuan/Approval, PO, Purchase Invoice, Payment Schedule dan Payment Process) 2 Module aja buat TA saya rasa sudah cukup kali ya... hehehehe nilai plus dari aplikasi ini adalah, diperlukan approval setiap pengajuan/permintaan kepada manager terkait dan ini rencananya sya buatkan Push Notification manfaatin Google Cloud Message (GCM) dan Android plus PHP untuk membuat Notifikasi kepada masing2 Manager serta direktur, juga terdapat Online Reporting Server supaya manager, direktur dan pemegang saham dapat meliat kondisi perusahaan secara realtime. ini lah konsep aplikasi TA yg akan saya share di mari..  

Update Contact :
No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email : Fajarudinsidik@gmail.com
NB :: Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code, membeli hardware elektronika untuk kepentingan Perusahaan maupun Tugas Akhir (TA/SKRIPSI), Insyaallah Saya siap membantu, untuk Respon Cepat dapat menghubungi kami, melalui :

No Wa/Telepon (puat) : 085267792168
No Wa/Telepon (fajar) : 085369237896
Email: Fajarudinsidik@gmail.com


atau Kirimkan Private messanger melalui email dengan klik tombol order dibawah ini :

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Alhamdulilah hirobil alamin

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Artikel iSimpleERP Beta, Diterbitkan oleh scodeaplikasi pada Selasa, 06 Mei 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Website ini dipost dari beberapa sumber, bisa cek disini sumber, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, karena segala yang dipost di public adalah milik public. Bila Sobat tertarik Ingin membuat software, membeli software, membeli source code ,Dengan Cara menghubungi saya Ke Email: Fajarudinsidik@gmail.com, atau No Hp/WA : (fajar) : 085369237896, (puat) : 085267792168.

Tawk.to